Posted by : Unknown Selasa, 12 Agustus 2014

E-bike menawarkan kenyamanan dan keamanan bagi para pemakainya karena selain irit dan mudah dalam penggunaannya ramah terhadap lingkungan inilah yang menjadi andalah e-bike ini. Dalam pamerannya diatrium BCS Mall Sepeda Listrik ini hadir dengan beberapa tipe yakni Mars, Venus dan Venus I.   Sepeda Listrik tersebut penggunaannya cukup  dengan digas saja yang ada distangnya. Untuk pengeremannya juga seperti sepeda kayuh umumnya. Sepeda listrik ini mampu menempuh jarak tempuh lebih dari 50kilo meter dengan hanya Rp 500.
       Pada stang sepeda listrik ini terdapat lampu indikator sebagai tanda penuh atau habisnya accu. Jadi, pengguna tidak perlu khawatir apabila sepeda listrik ini kehabisan accu. Sehingga, dapat diatur kapan accu perlu dicharge sebelum menempuh jarak jauh.
      Seperti yang dapat kita ketahui bahwa sepeda tidak memerlukan surat-surat keterangan yang wajib ada bila kita menggunakan kendaraan bermotor seperti sepeda motor atau pun kendaraan mobil.
      Dijelaskannya, Sepeda listrik ini dilengkapi berbagai fitur seperti sepeda motor umumnya. Seperti, Klakson, lampu penerang depan, lampu pembelok kiri/kanan dan dilengkapi kaca spion.
“Bahkan, ada juga yang mempunyai bagasi dan keranjang depan, dilengkapi kunci dinamo, remot anti maling seperti remot dimobil,” ujarnya.
       Dalam menjamin kwalitasnya, Sepeda Listrik tersebut bergaransi. Untuk garansi kerusakan 1 tahun, garansi batteray 6 bulan, dan garansi dinamo 1 tahun.
Sepeda listrik ini dapat dibeli dengan harga yang variatif. Untuk tipe Mars dijual seharag Rp 5 juta, Tipe Venus Rp 5 juta dan Tipe Venus II Rp 7 juta.
         Jadilah orang pertama yang mualai peduli dengan lingkungan sekitar.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Times

Pages

Copyright © Sitlas Zir'a Kasabi -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan